Puisi untuk Ibu


Puisi ini ditulis oleh pada
24 May 2010 dengan 34 Komentar
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (104 votes, average: 4.16 out of 5)
Loading ... Loading ...

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method SimilarPosts::execute() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/post-plugin-library/common_functions.php on line 586

Strict Standards: Non-static method SimilarPosts::check_post_plugin_library() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/similar-posts/similar-posts.php on line 57

Di malam yang dingin
Dengan berselimut kesendirian
Kuterbangun menatap langit langit kamarku
Terlintas di benak sosok engkau
Yang selalu menemaniku menjemput pagi
Yang selalu menemaniku menikmati panasnya sinar matahari
Yang selalu menemaniku menyaksikan bulan dan bintang
Dan kembali mengantarku ke dalam tidur yang panjang
Semua itu kini tak dapat lagi kurasakan
Karena saat ini ku jauh darimu
Mekipun sebenarnya ku tak bisa
Namun ku yakin semua itu akan berakhir
Ibu………..
Aku rindu dengan senyummu
Aku rindu dengan kasih sayangmu
Aku rindu dengan belai lembutmu
Aku rindu akan pelukmu
Ku ingin kau tahu itu
Ibu……….
Kau selalu ada
Di setiap hembusan nafasku
Di setiap langkah kakiku
Di setiap apa yang ku gapai
Karena kau begitu berarti dalam hidupku

Torehan puisi-puisi lainya :

    Untukmu Ibu by Hasbullah (3 comments)
    Di malam yang dingin Dengan berselimut kesendirian Kuterbangun menatap langit langit kamarku Terlint …

    Diam… by sexymale (0 comments)
    Diam, Termenung, dan Diam Memandang kelamnya malam Memandang taburan bintang di angkasa Melihat baya …

    Terbuang cinta by ella_maisyarah (0 comments)
    Aku terhempas lagi Aku terkapar tak berdaya Sekali lagi aku dikalahkan oleh keadaan Harapan yang aku …

    no title by cke (0 comments)
    Kutatap binar mata kebahagiaanmu Aku bersyukur…,karena bahagiamu adalah harapan dalam setiap bait …

    Cinta sejati by WebAdmin (4 comments)
    Aku ingin lari dari keputusasaan ini lepas dari cengkeraman keraguan dan berusaha kuat dengan ketida …

    Segelas Anggur Untuk Guinevere by katjha (0 comments)
    Ini anggur dari daerah Corsica sudah 20 tahun disimpan dalam gudang. tentunya enak kalau kita habisk …

    Seuntai Rosario Untuk Sebuah Awal by WebAdmin (0 comments)
    Butiran doa yang merangkai sebuah harap Zikir pada setiap tarikan nafas Inilah awal dari rangkaian p …

    TAKDIR by Galang (4 comments)
    TAKDIR Sejak awal kurasa kau bukanlah apa-apa, kau bukanlah siapa-siapa Kau bukan dewi yang bisa men …

    Luka by BackPackerz (8 comments)
    aku terluka tapi bukan karenamu karena ketololanku menggangapmu angkuh yang sebenarnya…. aku tak …

    Balada Orang Gusuran by Bradley Setiyadi (2 comments)
    Katanya kita semua sederajat Katanya tiap warga negara punya hak yang sama Katanya bumi ini milik be …

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: Orang Tua

Comments (34)

Trackback URL | Comments RSS Feed

Sites That Link to this Post

  1. Puisi untuk Ibu « Evhayana | 15 July 2010
  1. IpaNg IsN't PerFect says:

    PuiSiny nYentUh bgT…
    SaMa mA ap yG kuRasaKan saAt ni……….

    I LoVe U MoM…. :-*

  2. putri says:

    puisiny bagus bgett….
    jdi sedihh ni ingett mama tercinta..

    i miss u mom

  3. della permta says:

    ibuuuuuuuuuu ku yg melahirakan kuu tapi ibu ku cantikkkkkkkkkkkkkk

  4. kyky says:

    ku ingin cpat mati :)

  5. kyky says:

    ku ingin cpat mati :)
    tuhan..
    ambilah nyawaku skrg juga. aku sudah tidak ingin hidup

  6. kyky says:

    aku ingin mati

  7. agez gondez says:

    orang” pada minta panjang umur …
    kogh loe malah pengen mati .. .

    hah lucu!!!!!

  8. elilasriyani says:

    ihh wow puisi nya mengejutkan haty ….

  9. LFH says:

    Waduh! g boleh berdo’a seperti itu kyky hmm…don’t give up!

  10. pooh says:

    puisi sprti apapun tidak bs menggambarkannny
    (ibu)…

  11. Arifa Rahma Alfiana says:

    huhuhu….

    jadi terharu q…

    ~_~

    met hari ibu ya c’mua.a

  12. putri says:

    Puisix BgS Buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaangeeeeeeet ,and sa2t Q bca q jdi terharu krna puisix bnr2 TOP BGT Deach. Q slut ma yg buat puisix

  13. resi says:

    wow…bagus bgt puisi nya …boleh dong diajarin?

  14. tika says:

    q syang pdamu ibu

  15. dinda kayana rizky says:

    bagussssssssssssssss……………. banget puisinya cocok bangetttttttttttttt…………… deh………. untuk hari ibu.M A N T A P !

  16. farida says:

    puisinya bagus aku suka

  17. zaim durulaman says:

    Salam en Hasbullah,
    Sudi kiranya mengizinkan aku mengganding lukisan kerdilku di samping puisi hebat anda sempena hari ibu kelak yang akan berlangsung di Balai Senilukis Negara?
    Aku amat berbesar hati jika hajat murni ini dikabulkan.

  18. Katherine says:

    Keren bgd !!

  19. fuja says:

    ada nggak yang lebih pendek puisinya nih…………..?????????

  20. andry says:

    yang pendekmah kuntug rokok

  21. Ade Panda says:

    maaf dri ibu adlah syurga bgi ade

  22. ilmuini says:

    puisinya Keren abis mas

  23. febby felicia says:

    kok tidak ada bait sih

  24. febby felicia says:

    maaf ya kalau salah ngomong boleh kenalan gak kita bisa jadi sahabat

  25. aninda says:

    buuuaaaggguuuusss bangeetzzz
    i like this ^_^

  26. andi sukmayadi says:

    andai semua kenyataan ini hanyalah sebuah mimpi ingin rasanya ku bangun dan memeluk hangat tubuhmu,,,,,, i miss You mom

  27. andi sukmayadi says:

    andai aku bisa memutar kembali waktu ingin rasanya aku kembali dimana aku denganmu bersama,,berada dalam hangat pelukan,,sayup terdengan suaramu saat ku beranjak tidur,,namun kini saat aku terbangun dari tidurku tak ada dirimu disampingku, kini yang ada hanya rindu dan rindu yang selalu menyelimuti hatiku…….aku tahu kau takkan kembali namun kasih dan sayangmu tetap ada disini didalam hati ini……….
    ..

    ttd : Anakmu yang merindukan ibu

  28. aboy says:

    love u mOm :*

  29. rIezky says:

    subhanallahhh puisinya bagus2 Bngt…………………Jadi Teerharu membacanya………

  30. rieen sii maniez says:

    ibu itu segalanya bagi kita

  31. Rendy Sand says:

    TUHAN, Jaga ibu..
    Amien..
    Lov U Mom.. <3

  32. rohani says:

    oya,,,
    bagaimana caranya meyatukan puisi ibu dengan seorang sahabat????

    tolong di jawab ea penting

Leave a Reply