aku masih mencintaimu ?


Puisi ini ditulis oleh pada
28 February 2008 dengan 19 Komentar
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading ... Loading ...

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method SimilarPosts::execute() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/post-plugin-library/common_functions.php on line 586

Strict Standards: Non-static method SimilarPosts::check_post_plugin_library() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/similar-posts/similar-posts.php on line 57

cinta

apa salah qu hingga kau marah padaku ,

hingga kau memutuskan aku …………..

seharusnya , aku yang marah padamu

yang kesal atas sikapmu yang membohongiku dan mengerjaiku

kenapa stiap ada masalah kau slalu mengucapkan kata” putus

stiap ada sesuatu yang tak enak di hatimu

slalu

slalu kau ucapkan kata” putus

dari bibirmu

kenapa , kenapa . . . . . . . .

aku masih mencintaimu

aku hanya ingin tau kenapa kau berbuat begitu

aku hanya ingin sekali lagi kau tunjukkan

cintamu padaku

tapi knapa kau tak mau dan ,

menurutmu smua yang kau lakukan dengan dasar cintamu tuk membuat qu sempurna

aku hanya memintamu tuk buktikan cintamu tapi knapa kau tak mau ?

dan api pun membara di tubuhmu

hingga kau ucapkan kata” yang tidak aku inginkan

aku tau maksudmu dari penjelasanmu tapi ,

apa sudahlah smua ini

tapi aku tak mau smua ini terjadi

aku tau kau terpaksa mengambil keputusan ini

aku yakin cintamu masih ada buat qu

aku ingin kita kembali sperti dulu lagi

Torehan puisi-puisi lainya :

    masalah ini by hELen (0 comments)
    cinta apa salah qu hingga kau marah padaku , hingga kau memutuskan aku ………….. seharusnya , a …

    termanfaatkan oleh kejahanaman by hemas_moedzz (0 comments)
    Aku teringat akan semua yang telah terjadi kepadaku Penyesalan itu kini menyata di hadapanku Saat it …

    Kejamnya Dirimu by Galang (8 comments)
    Ketika aku mengenalmu Ku kira kau begitu baik Tapi aku salah menilaimu Sejak aku tau Kau tak anggap …

    311007 by supernova (0 comments)
    Merenung aku di ujung lamunan yang pilu sejenak teringat kata2 yang kau ucapkan padaku yang meluluhl …

    Oase malam.. by Clare (0 comments)
    saat itu kulihat dirimu… satu bersinar, kecil menggoda.. terang diantara saudara lain.. oase diten …

    Sesal by WebAdmin (1 comments)
    saat rasa sesal datang menghampiri wajah sendu diriku tak kuasa untuk menahan mengeluarkan rasa itu …

    Inginku untuk egois by WebAdmin (0 comments)
    Hanya ingin mendengar suaramu memanggil namaku Besar sekali rinduku mendengar renyah canda tawamu In …

    TentangMu by badai (0 comments)
    Sucikah hati.. murnikah jiwa.. Bila hati slalu gundah gulana Bimbang akan dosa lama yang tak kunjung …

    Tak Sempurna by Adi Jovetic (3 comments)
    Pejamkan mata hatiku Heningkan perasaanku Hilangkan benih cintamu Yang pernah bersemi dihati Ku coba …

    agamamu dan agamaku by Adi Jovetic (0 comments)
    Hatiku selalu menangis… Jiwaku selalu terhenyak… Aku belum bisa menerima semua ini… Semua yang …

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: Free Poem

Comments (19)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. denia says:

    hi, khalil gibran novel2 kamu thu BaGus BnGet N romanTIze AbiEZZZZZZZ

  2. TaTaZ_CweeTz says:

    kaLo Qta syank ma ss’oRng cuma sgiTu2 ja, pZti rAsax kUrang puAs….
    Aplgi kaLo gak pErNah sYank ma SS’oRng, rAsax pSti da yg kUrAng….
    BeDa lg kaLo Qta mnCiNtAi trLaLu daLem…
    PaDa saat tu mnGkin Qta akAn mElukai dri sNdiRi…
    KaLo Qta sYank ma ss’oRng dng tePat, Qta pzTi jg baHaGia…
    Truz………
    KalO trLaLu sYank ampe’ Qta mnDeriTa, ap mNgkin bSuk2 Qta gaK sYank lg ama oRng iTuw??????????

    To * ALL. . .

  3. Garfield_Cute says:

    LanGit geLap haRi iNi….
    Trun bAsaHi perJaLaNan Q…
    EmBun paGi hiAsi rinDu Q…
    MeNgeNang diRiMu dLm haTi Q…
    DiRiMu lah yg aQ ingiNkAn…

  4. Garfield_Cute says:

    LanGit geLap haRi iNi….
    Trun bAsaHi perJaLaNan Q…
    EmBun paGi hiAsi rinDu Q…
    MeNgeNang diRiMu dLm haTi Q…
    DiRiMu lah yg aQ ingiNkAn…
    Dan tMani hDup Q…
    CeRaH kan hRi2 Q yg tiAda bRaRti…
    MnjaDi bRaRti hDup Q…
    KarNa Mu, aQ mnGerTi…
    TenTang arTi hiDup yg paHit iNi…
    Aq haRap kAu da slaLu….
    TmaNi sTipa hri2 Q SueTuhnYa….

    To * 1. Mantan Q, ‘A _ _ S’ (Q ingin kau tau…..”AKU MASIH SAYANK BANGEED MA QM….”)
    2. ALL…

  5. KiTty_CweeTz says:

    Indahx saat CiNta bRaDa di haTi Mu…
    NaMun kau aKan hAnCur ap’biLa CinTa tak sPeNuhnYa sprTi haRaPaN Mu…
    CinTa maNk iNdah….& CinTa jg bza bRaKibat faTaL bUaT Qm…
    Jng pRnah bRmaiN ciNta, pa’biLa kau bLum tau apa tu CinTa.
    CoBaLah kau mNerTi CinTa kaLO kau suDah taU apa aRtiNya ciNta…
    BaRuLah kau CARI APA ITU CINTA……..

    To * Prend-pren Q yg nAmax ada “CWEETZ & CUTE…”.
    (Tataz_cweetz, garfield_cute, DLL…..)

  6. HamTaRo_CuTe says:

    HaTi tiaP mnSia mAnK gAk brSiH….
    Krna Qta hNya mNsia biaSa…
    RaGa tiaP mNsiA mNgkin GaK sMpurNa…
    KrNa Qta buKan paNgeRan aTow RaTu…
    MngKin hNya kTuLusAn haTi yg Qta pNya…
    MngKin jg hNya sNyuMan TuLus yg Qta beRiKan…
    NaMuN….
    Jngn pErnAh kAu noDai CinTa suCi yg tLah kAu rAnGkai brSma oRng yg kAu CinTai sAat iNi…………

    To * Best Pyen Q yg Baik bWngeeDd….
    * ALL…….

  7. TweeTy_CweeTz says:

    JiKa CinTa hNyaLah keiNgiNan tuk meMiLiKi, maKa haL iTu tak bZa di NaMaKan cinTa…
    CinTa juGa adaLah mMbanTu ss’OrNg tuk mNjaDi diRinYa sNdiRi…
    BuKan mnJaDi oRng yg Qta iNgiNi…
    Dan reLa mLePasKanNya jiKa iTuw mMbuaTnYa baHaGia…
    Wlau sLLu
    MmbUat Qta MeNaNgis…
    MmbUat Qta TerLuKa…
    MmbUat Qta SenSaRa…
    Qta pUn mSih mEnGhArApKanNya…
    TERIMA KASIH CINTA…

    To * CeMuA oRaNg yg SuKa ama PuiSi N kaRya2 KAHLIL GIBRAN…

  8. ShinChaN_CuTe says:

    LuKa…
    LuKa iTuw da lg. MngaPa dy dTang sAat Q tak mEnduGaNya???
    SaKit…
    SaKiT iTuw haDir kMbaLi. MngaPa dy dTang tNpa saPaAn???
    PeRiH…
    PeRih iTuw mEnyApa Q. MngaPa dy dTang tnPa baTas???
    KeGaGaLaN yg Q dpaT, sMpai kaPan iNi aGar tak teruLang lg???
    Aq hNya iNgin kEtenaNgAn…
    Yg terUrai dLam rAngKaiAn kaTa
    “1 HATI 1 JANJI DALAM KETULUSAN….”

    To * Orng2 yg aQ saYanGi, N oRng2 yg meNyaYaNgi aQ….

  9. CaSpeR_CweeTz says:

    CinTa iTuw…
    UngKaPan raSa sYaNk pd ss’oRg.
    CiNta iTuw bKan dTang diKaLa tiDur & pRgi diKaLa bAnGun sJa…
    CiNta iTuw iBaRat sBuaH guNuNg di TenGaH lauTan, yg aKan tuMbuH teRuZ mNeRuz…
    WlauPun diBuRu oMbAk yg mEngHaNtaM siLih beRganTi…

    To * PeCinTa PuiSi…

  10. MaShiMaRo_CuTe says:

    CinTa dMn Qta mLePasKaN dy tuK bHgia…
    CinTa dMn Qta hiDup tuk sGaLanYa…
    CinTa haNya bAhAsa iSyaRat yg diMeNgerTi oLeH mReKa yg mRaSakAnNya…
    CinTa adLh kAu saAt meNiTikKan air maTa & baHaGia…
    Dan CinTa adLh yg mEngHanTarKaNmU pd sBuAh JaNji yg tAk kAn kAu ingKaRi tUk sLaMaNyA…
    InDah, haRu, BaHaGia, seNang, seDih…
    Ituw lah yg diBeRiKan oLeH CinTa trMaSuk rAsa haTi yg kAu raSaKan…

    To * SeMuaNya aJaH dEch…!!

  11. Tom N JeRrY_CweeTz says:

    CinTa iTuw…
    SanGguP mMbuaT Q yg beRbaHagiA, meNeTesKan aiR maTa…
    CinTa iTuw…
    MmbeRi Q keKuaTan, diSaaT Q terLuKa kRna terSingKiRkAn…
    CinTa iTuw…
    SbuaH aLasan mnGaPa Q mSih beRtaHan, wLau kNyaTaan iTuw mYaKitKan…

    To * Cwo’ Q trChaYanK…. I LUV U 4EVER

  12. PoOh_CuTe says:

    JaUh tak terKiRa…
    NaMun trnyaTa aDa Mu bEda.
    MsKi hnYa sLeMbar kEnaNgAn, haDiRmu cKup buAt Q keNang…
    Dri mLam yg meNjaDiKanMu peNaWar reSah Q dAri suAra yg mEnjaDiKanMu peNeNaNg haTi Q…
    DaRi seMua…
    SeMuA yg meNjaDiMu caNdu bUat Q, yg mMbuaT Q riNdU & terSadAr…..
    BaHwA teRnyaTa haTi iNi terPauT daLam paDaMu….

    To * SmuA Best pYen Q “CWEETZ & CUTE GIRLZ FOREVER”

  13. PuCcA_CweeTz says:

    KtiKa kiAn suNyi dTang, Q mEnGeNang hAdiRmu diSiSi…
    Yg tak lg mNcinTai.
    MnCinTai dRiKu iNi…
    MngPa aDanYa perPiSahAn dLm CinTa Q ini…
    CinTa yg bGiTu SuCi.
    MNGkIN SaAt iNi aQ aKan reLaKan sMuA iNi dg iKhLaS haTi.
    KaU mNgerTi, bHwa CinTa tak hRuz meMiLiKi.
    Kan Q siMpan CinTaMu di dLam haTi sMpai aKhir haYat Q iNi….

    To * MANTAN Q ( M.A.A.) Q harap, kAu aKan kMbaLi meNgiSi haTi Q lg………

  14. SnOoPy_CuTe says:

    PeRnah aDa diRiMu dSiNi…
    TmaNi Q…
    MneNangKan jiWa iNi…
    KiNi Qm diaMkAn aQ dLm keSEndiRiaN Q…
    CoBa kTaKan pda Q,
    MASIH ADAKAH RASA SAYANKMU UNTUK Q?????????????
    Yg pRnah kAu raSaKan.
    Yg tak kAu raSaKan lg…
    KaTaKanLaH…..
    UNTUK YANG TERAKHIR KALINYA…………………..

    To * TaTaz_CweeTz, Garfield_Cute, KiTty_CweeTz, HamTaRo_CuTe, TweeTy_CweeTz, ShinChaN_CuTe, CaSpeR_CweeTz, MaShiMaRo_CuTe,
    Tom N JeRrY_CweeTz, PoOh_CuTe, PuCcA_CweeTz……

    DAN SEMUANYAAAAAAAAAAA………………

  15. gw cwo ganteng says:

    Wah…. Bgus2 bngetz puisi kahlil gibran.
    Trus, puisinya cew2 yg cute & cweetz,bisa gw contoh….
    hehe :)
    Soalnya bagus bangeetz puisi cew2 cute & cweetz…
    Thankz yaw semua…………….

  16. pangeran tampan says:

    Hai cwe2 cweetz N cute…… Puisi2 kalian baguz jg ya :)
    Wah, jrang low ada cwe yg suka ama puisi. aQ salut ama kalian……
    Puisinya bleh aQ contoh kan???? hehehehehe……….. :D :D:D:D

  17. Refpujangga says:

    Ku tau apa yang ku rasakan kau rasakan juga saat ini,,,walau kita tak saling mengungkapkan apa yang kita rasakan.tapi mungkin inlah jalan yang telah di takdirkan untuk kita perbedaan yang memisahkan kita dan hanya waktu lah yang dapat menyatuhkan kita kedalam lamunan bayang surga cinta kita.HATI KU MASIH MILIK MU

  18. kasih says:

    cinta…..
    cinta…..
    cinta…..
    dulu aku fikir mereka yang brengsek
    mereka tak mau mengerti mau kita
    duku aku fikir menra yang tengik
    tak bisa mengena keinginan kita
    namun ternyata kini berbeda adanya
    mereka tak sepenuhnya bejat
    karna kini ada dia diantara kamu dan aku
    jad i kini aku tegaskan
    bukan mereka yang bangsat
    karna cinta kita memamg udah saatnya terpisah
    menuju jalan kita masinng msaing
    KAU lah yang keparatt.!!!!1
    karna kehadiranya kini kau tinggalkan aku dan cintaku
    kamu nggak tahu betapa aku meronta tak terima atas hadirnya cinta antara kau dan dia……………:’(

  19. MARETA says:

    terkadang akupun lelah bertahan seperti ini
    namun aku selalu berusaha menikmati
    menikmati luka,menikmati kesedihan
    yang mungkin dapat membuatku terpuruk
    atau malah bangkit dan tetap bertahan
    :)

Leave a Reply