Cinta Yang Sesungguhnya


Puisi ini ditulis oleh pada
24 January 2008 dengan 10 Komentar
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading ... Loading ...

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method SimilarPosts::execute() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/post-plugin-library/common_functions.php on line 586

Strict Standards: Non-static method SimilarPosts::check_post_plugin_library() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/similar-posts/similar-posts.php on line 57

aku tertatih,
berjalan mencari cinta itu
cinta yang dulu kamu berikan padaku
cinta suci yang kamu berikan dengan tulus

aku pun terdiam,
saat cinta itu milik yang lain
milik orang yang asing bagimu
seseorang yang sudah menyakitiku

aku pun kembali tersakiti,
karna kamu dikhianati
dikhianati seorang yang kamu percayai
seperti kamu mengkhianatiku

sesungguhnya aku menunggumu
hingga kamu tersadar
bahwa aku adalah,
cinta yang sesungguhnya untukmu

Torehan puisi-puisi lainya :

    Cinta Yang Sesungguhnya by hemas_moedzz (0 comments)
    Aku tertatih, berjalan mencari cinta itu cinta yang dulu kau berikan padaku cinta suci yang kau beri …

    Cinta Adalah Realita by WebAdmin (5 comments)
    cinta itu teman teman itu cinta dalam cinta ada teman dalam teman ada cinta tak ada topeng tak ada p …

    Hey kamu ……. by S_Meiny_C_Panggabean (0 comments)
    Hey kamu .. Tidakkah kamu melihat aku yang ada disini .. Selalu disini menunggumu disetiap dentingan …

    Tercipta Bukan Untukku… by lembayung (0 comments)
    Cinta ini semestinya tak harus kujalani jika hatiku kan kembali dibajak sepi Kita telah sama_sama me …

    Cinta : sebuah karya dari khalil gibran by chaoticrubben (191 comments)
    kenapa kita menutup mata ketika kita tidur? ketika kita menangis? ketika kita membayangkan? itu kare …

    Doa Malu-malu yang Setengah Memaksa, Di Usia yang Sudah Kadaluwarsa by WebAdmin (1 comments)
    Tuhan, dengan segala kerendahan hati aku meminta pada-Mu Berikan aku kata, kujadikan ia puisi berika …

    Maafkan Aku Hari Ini by anak_hilang (2 comments)
    Tersadar didalam sepiku Setelah jauh melangkah Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekap tanganm …

    Lihatlah aku mengartikan cinta by Just_ste (1 comments)
    Jika Cakrawala berabad-abad menghangatkan bumi.. Menghidupkan setiap hembusan nafas makhluk.. Sepert …

    Penunggu sejati by kobet_jc (0 comments)
    Sebuah halangan untuk kau tak bisa datang Kau mungkin tidak ingin datang mungkin kau takkan pernah d …

    Makna Sebuah Titipan by WebAdmin (2 comments)
    Sering kali aku berkata, ketika orang memuji milikku, bahwa sesungguhnya ini hanya titipan Bahwa mob …

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: Free Poem

Comments (10)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. masri says:

    gak usahlah nunggu orang yang jelas macam gitu. ntar bisa bunuh diri loh ! kalau dikecewain ama dia lagi. mending cari yang laen.

  2. anty says:

    iya…! ngapaian nungguin dia.. kan cow lain banyak yang lebh baik dari dia..
    biar dia dapat pelajarn dari perbuatannya sendiri..

  3. pengarang nha says:

    trim’s ya atas respon kalian!!
    aku yakin dia bakal sadar kalo tau aku itu tulus menyayangi dia…

  4. antarez.. says:

    it’s so tragic… hikz..hikz..hikz..

    yang sabar za yaaah…

    aku temenin nunggu dech..

    kita senasib:)

  5. yusi says:

    puisi sama dengan cerita cintaku,aku di sakiti sama seseorang yang aku cayang,sekarang dia udah jadian sama mantannya,dia disakiti oleh mantannya,seperti dia nyakiti aku,tapi aku akan nunggu dia sampai dia sadar kalou sebenernya yang dia cari adalah aku.aku cayang banget sama pean mas.

  6. lana says:

    emang sebel bgt di khianati,tapi jadikan itu pelajaran yang berharga dan sesuatu yang bermakna.mungkin dia bukan jodoh kamu dan percaya deh ntar tuhan pasti ngasih yang 100 kali lebih baik.

  7. wandi ajah says:

    cinta adalah satu kata yang keluar dari mulut kita yang tersimpan dalah hatikita, cinta taakan bisa di ungkapkan bila hati kita tak menghendakinya.

  8. cinta says:

    cinta sesungguhnya akan selalu memaafkan walaupun sering banget disakiti. aku pun gak pernah bisa marah sama cowok aku walaupun dia sering banget buat aku terluka.

  9. anton tan says:

    jadikan lah cinta itu seperti baju dan celana …

    tiap hari gonta ganti …

    karena gw da pernah di sakitin cew jadi sekarang gw da ngak percaya lagi sama hall yang nama nya jatuh cinta…

    yang ad di hati ku cuma menjadi Playboy’zzzZ…

  10. Ezy says:

    Dikhianati? Biasa ah itu mah.

Leave a Reply