apa cinta sesakit ini?


Puisi ini ditulis oleh pada
3 January 2008 dengan 15 Komentar
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading ... Loading ...

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method SimilarPosts::execute() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/post-plugin-library/common_functions.php on line 586

Strict Standards: Non-static method SimilarPosts::check_post_plugin_library() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/similar-posts/similar-posts.php on line 57

apa cinta sesakit ini?
saat pedulimu hilang
perlahan kaupun menghilang
kutersiska dalam rindu tak berujung
benci yang mulai hadir
kucoba mencari jejakmu dalam kesunyian
tapi cuma bekas luka yang tertinggal

Apa cinta sesakit ini?
saat tercampakkan
seperto daun kering tak berarti
terbang terbawa angin kesedihan
diinjak-injak oleh keangkuhanmu
mana cinta yang selalu terucap dibibirmu
atau semuahanya kata manis
hingga mengikat erat dileherku
mencekik dan mematikan asa dalam hati

apa cinta sesakit ini?
saat dilupakan
rindumu pun mulai sirna
tak lagi kudengar kata sayang sebelum tidur
tak lagi kulihat senyum manis penghibur lara
haruskah semua terpaksa menjai kenangan?
kenangan yang terasa phit kal mengingatnya

Torehan puisi-puisi lainya :

    22 JUNI by BackPackerz (3 comments)
    kenangan yg tak seharusnya hadir telah turut mengisi lembaran cerita perjalanan hidupku entah siapa …

    Cinta sama tak datang dua kali by lyogi (0 comments)
    Aku pernah mengenalmu, begitupun kamu pernah mengenalku Kamu pernah berjalan disisiku, begitupun aku …

    Bisikan Kata by WebAdmin (9 comments)
    ku bukan perayu kata kata bisa merangkai peluk manis memaksa titisan air mata ada atau berdarah paha …

    Cinta Berkalis Dusta… by lembayung (0 comments)
    sedu-sedan tangis mendera goresan pilu peluh membanjir ditelungkup hati yang terkoyak asa masih berp …

    Kabarkan Padaku by Johannes Sugianto (13 comments)
    pastilah terselip di halaman buku rindu yang sering kau terima entah saat matahari baru merekah atau …

    First or Last Kiss? by Adi Jovetic (0 comments)
    Semua cintaku bersemi Saat kau cium diriku tuk pertama kali Semua terasa bermakna Dalam hidupku Hang …

    Tuk dia yang ingin pergi by dotcomguyz (5 comments)
    Senyuman selalu tergores di raut wajah manis Mahkota hitammu kilau berlian cahya Pancaran sepasang m …

    Senyuman yang Mengingatkanku by WebAdmin (0 comments)
    waktu tidak akan pernah menghilang jika kau memiliki senyuman yang membuatku mengingat akan dirimu s …

    Liontin Bergambar Kepala Anjing by katjha (0 comments)
    Bukan kata atau sebuah janji dan biarlah semua yang akan datang, terjadi bukan karena kata, janji da …

    Apa sih Cinta? by WebAdmin (86 comments)
    Banyak orang bilang CINTA itu indah.. Tapi mengapa selalu banyak pula yang dipertaruhkan.. Hati, per …

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: Cinta

Comments (15)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. Novel says:

    Ijinkan saya berkomentar dengan kekurangan saya.
    kalau dilihat secara makna mendalam, kenapa dikala kita sakit karena cinta kita selalu berfikiran kalo cinta itu memang menyakitkan. Cinta adalah terbuka, lapang dada, maka sudah seharusnya manusia yg merasakan cinta tidak akan merasa sakit walaupun kekasih pujaan hati pergi menjauh bahkan menghilang.

    “APA YANG TIDAK BISA MEMBUNUHKU, MEMBUAT AKU LEBIH KUAT” maaf saya lupa siapa yg membuat kata2 itu.

    Keep fighting 4 your Love”

    Best Regards,

    NOVEL VALENTINO

  2. hemaz_moedz says:

    puisi u bguz bgtz..
    tapi u ruz inget atu hal..cinta itu air mata,cinta itu tawa bahagia,cinta itu kepedihan,cinta itu empedu,cinta itu duri,apa pun yang terjadi karna cinta pasti dengan alasan karana cinta itu akau begini
    karna cinta itu tak laen adl CINdol dan TApe

  3. boby says:

    cinta bisa mengubah segalanya
    kesedihan menjadi kebahagiaan
    juga sebaliknya kebahagiaan berubah jadi kesedihan

    tiada satupun didunia ini yang abadi
    setiap perjumpaan pasti akan berakhir dengan perpisahaan

    namun perpisahaan itu pada akhirnya bisa berupa kebahagiaan
    bisa juga berupa kesedihan
    bahkan lebih menyakitkan

    namun dari semuanya itu akan membumbuhi jalan hidup kita
    menuju hidup yang lebih baek
    jika kita mampu dan kuat menjalaninya…

    cinta…cinta…
    itulah cinta…
    terkadang menyenangkan
    terkadang juga menyakitkan

  4. wildan says:

    cinta deritanya tiada akhir (pat-kay)

  5. randi says:

    klw memang cinta,,,knapa hrus d sesali,,,bila memang sudah tak cinta,,,jng kau paksakan,,,byarlah cinta abadi u/ slama’a mski tak t’bls,,,cinta dtng krna k’ikhlasan bukan karna mengharapkan blz an,,,
    coba kau tnya pd dri kau sndri,,,apakah cinta itu dtng dri dsr hati dng penuh keikhlasan?????

  6. kumbung padi says:

    cinta emang gilaaa……………………………………………………..
    knapa harus ada cinta jk itu slalu menyakitkan……………..

  7. L_mrs.Lonely says:

    well. CINTA…
    gag slamanya cinta tu menyenangkan,trkadang cinta tu cm mniezz di awalnya aja..
    tapi,,karena cinta juga kita dapat menemukan kebahagiaan…
    jangan pernah takut untuk mencintai seseorang..Jika memang kita tulus, kita tidak akan merasa kecewa or skt hati saat cinta kita pergi…

    luph u all…

  8. MinonMinna says:

    Cinta memang indah waktu kita merasakan untuk kali pertama. Kalau gak ketemu, ya kebebetnya mau ketemu. Tetapi Gara-gara cinta itu, kita jadi gak mau mengenal kenyataan. Yang ada maunya terus bermimpi…. Mimpi bisa jadi milik dia.
    Namun pas ketahuan bahwa Cinta itu membohongi mata kita. Cinta pergi menoreh luka dalam, miris dirasa. Duuh, sakit banget. Rasa sakitnya gak sebanding dengan rasa kita jatuh dan lutut berdarah, kita sakit demam, ataupun apapun itu. Rasa sakit ini bercampur dari rasa kasih sayang yang tak terbalaskan ( sepihak ), rasa sakit hati, kecewa, saling menyalahkan, dan masih adanya rasa cinta itu. Hampa tanpamu meski kita tidak layak untuk mencintainya.

  9. raditha says:

    sumph… bagus bgd… w sk bgd ma ini… walo w gi g broken heart… but w gi nyari inspiras bwt tmn w yg broken heart. Ni puisi bwt w dl bgd artiny… semangadh truz yaa bwt bikin yg laen… hehehh

  10. bacot says:

    bacoooooootmu……..
    puisi tae….

  11. etuctida says:

    bacot
    February 14th, 2008 13:22

    bacoooooootmu……..
    puisi tae….

    buat bacot:
    Bagi Anda mungkin puisi ini adalah tae spt yang Anda bilang. tapi tolong, jangan menghina karya orang lain. kecuali Anda bisa membuat suatu karya yang lebih bagus dari karya yang Anda hina..
    Bagi saya, puisi ini bagus karena saya juga merasakan hal yang sama..

  12. coecoen says:

    Cinta kata yang sering diucap orang. Buat kamu yang dilupakan dan terlupan pada awalnya mungkin seperti puisi kamu. kalau kamu pingin nga sakit karena cinta cobalah melepaskan dia, cobalah mengerti mengapa perpisahan mesti terjadi, tunjukan cinta kamu dengan melihat dia bahagia maka itulah bukti cinta kamu yang tulus n ikhlas. Lepaskan semua perasaan yang masih ada buat kenangan tentangnya dalam hati. kalau pungin lagi anggaplah dia nga ada di kehidupan ini mungkin dengan cara ini kamu bisa melupan dia dan doakan dia oke. dan rasa sakit akan cinta mungkin akan hilang. cobain deh.

  13. ifa_yupz says:

    Jangan Bersedih…
    Berpikir lah,
    Walaupun sedikit, setidaknya CINTA pernah membahagiakan Mu.

  14. seleb says:

    cengeng banget sih!!! gak mutu!!!

  15. nur nabiha says:

    saya rse sgguh tertekan sgt…saya xthu mcm mner nk hilangkn rse ski ati saya kt bdk laki2…saya xble terima cnta wt kali kedua…skitnyer rsenyer…wlupon saya thu ade rmi yg ske kt saya…tp saya x ykin diaowg cnta saya…

Leave a Reply