Aku tak Pantas


Puisi ini ditulis oleh pada
5 November 2007 dengan 14 Komentar
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (10 votes, average: 4.60 out of 5)
Loading ... Loading ...

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method SimilarPosts::execute() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/post-plugin-library/common_functions.php on line 586

Strict Standards: Non-static method SimilarPosts::check_post_plugin_library() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/similar-posts/similar-posts.php on line 57

Kuterdiam,
Kupejamkan mata,
Kuingin sembunyi darimu,
Tak tahan kumelihat…

Tertahan semuanya di hati,
Kuingin kau selalu ada disampingku,
Menemaniku dengan tawamu,
Mengisi hidupku dengan senyummu,
Menerangi hidupku dengan kehadiran,
Memendam pahit hidup yang silih berganti….

Kau menyilaukanku dengan cahayamu,
Ingin kugerakkan tubuh yang terlumpuhkan olehmu.
Namun,
Apa daya
Aku bukanlah apa-apa,
Aku hanyalah setitik embun dingin di malam yang singkat,-
Dan kau merubahku dengan kehangatanmu…

Tapi apa yang kupunya,
Aku hanya embun yang berpindah dari ufuk timur ke barat,
Aku ini lemah hanya ikut angin bertiup…
Tapi kau menarik semuanya’
Ingat ke-9 pengagummu?.?
yang selalu ada di sekelilingmu dan perlahan-lahan mendekatimu?,?
Aku hanya bisa diam.,.,

AKU TAK PANTAS

Kenapa ku begini?
Kenapa hidupku begini?
Kenapa aku harus denganmu yang sudah jelas aku tak bisa?
Memendam rasa ini hanya membuatku menderita,
Mungkin kau tahu,
Mungkin juga tidak!
Namun hanya satu yang pasti,
Aku tak pantas untukmu,
Kau terlalu sempurna untukku…

Lepaskan aku dari belenggumu,
Apapun caranya,
Kalau perlu tusuk saja aku dengan pisau…
Kalau ini satu-satunya cara untuk membuktikannya.
Aku takut aku hanya membuat cahaya mu meredup bila kau bersama ku…
Walaupun aku sendiri bingung apa yang ada di hatimu,
Terkadang kau membuatku merasa untuk maju,
Tapi terkadang kau seperti mengusirku…
Sekarang apa yang kau inginkan dariku…
Walau berarti menghancurkan hidupku sendiri.

Torehan puisi-puisi lainya :

    AKU TaK PANTAS by Galang (0 comments)
    Ku terdiam… Ku penjamkan mata Kuingin sembunyi darimu Tak tahan ku melihat… Tertahan semuanya di …

    Hai Wanita, Tersenyumlah padaku by WebAdmin (0 comments)
    Hai wanita, senyumlah padaku Walaupun kutahu kau tak tahu Akan siapakah aku dan bagaimana bisa Namun …

    Air yang Kebanyakan by Bradley Setiyadi (1 comments)
    Air sangat dibutuhkan Air sangat diharapkan Air merupakan penopang kehidupan Namun semuanya jadi lai …

    Bertanya pada hidup by edreamj (0 comments)
    Sekali lagi aku tanyakan kepada sang hidup… kenapa harus ada lain kali kalau takut tak akan ada l …

    Untuk Apa Aku Dapat Piala by Bradley Setiyadi (0 comments)
    Aku adalah duta bangsa Aku adalah wakil negara Sejuta harapan ada di pundakku Untuk meraih kemenanga …

    Tergadai by Bradley Setiyadi (0 comments)
    Apa yang kita miliki? Apa yang kita punya sekarang? Dari negeri yang kaya raya ini Kaya yang hanya d …

    Kecewa… by d_man (1 comments)
    Aku kecewa pada diriku sendiri Kecewa tidak bisa mandiri kecewa tidak bisa menyelesaikan masalah sen …

    Bukan Puisi Cinta by satoe9 (3 comments)
    Bermain aku dengan diriku sendiri aneh memang mengapa ada permainan seperti itu coba hindarkan diri …

    Coretan rindu by ck’e (2 comments)
    Kumiliki sepenggal cinta yg tak urung jadi nyata… Dan sebuah rindu yang hanya mungkin aku sendiri …

    TAKDIR by Galang (4 comments)
    TAKDIR Sejak awal kurasa kau bukanlah apa-apa, kau bukanlah siapa-siapa Kau bukan dewi yang bisa men …

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: Cinta

Comments (14)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. zahra says:

    gue bgt…yg namanya takdir gk bs dilawan.akhirnya dia menemukan ‘his true love’(katanya).ush perbaikan hub tak bs mengembalikn keadaan.btw, klu msh da kesempatan, aq ingin mjd slh 1 suporter kesuksesanmu.n mgkn dg meninggalkan kota ini aq bener2 sdr QT GAK MUNGKIN BERSAMA.

  2. simi says:

    puisinya ngena banget,aku rela kamu pergi…………….dan mungkin memang bukan aku soulmate kamu,dan aku akan tetap menyayangimu TULUS…………….. dan rasa ini akan tetap ada selamanya.

  3. samuel says:

    mungkin cinta yang aku kenal sekarang bukan karena cinta nafsu tetapi cinta atas ketulusan hati
    mungkin cinta yang sekarang aku punya adalah cinta sejatiku

    tapi benar PUISI APA YANG DIKATAKAN KENAPA PERBEDAAN SELALU BUAT ALASAN UTUK BERPISAH ……………….. AGAMA KITA BERBEDA ALASAN ITU YANG BELUM ADA JWABNYA………………………..

  4. samuel says:

    mungkin cinta yang aku kenal sekarang bukan karena cinta nafsu tetapi cinta atas ketulusan hati
    mungkin cinta yang sekarang aku punya adalah cinta sejatiku

    tapi benar PUISI APA YANG DIKATAKAN KENAPA PERBEDAAN SELALU BUAT ALASAN UTUK BERPISAH ……………….. AGAMA KITA BERBEDA ALASAN ITU YANG BELUM ADA JWABNYA………………………..

    BUAT SANG KEKASIH HATIKU TITIK FITRIANA

    MR.JY

  5. akusendiri says:

    duh gambarin bangt kaya gw :( (
    SMANGAAAAAAAAAAT katanyaaa!!!! hehe
    tp udh lah byr aj gw sayang sm dia wlu gw ga milikn dia :D
    ga nymbunk yah hikhik
    gw pajang tulisanmu yah di blog FS ku… tenang ajah… gw ikutn ko’ almtnya heheh
    tingkyuuu

  6. Pertapa says:

    cinta bukan berarti harus selalu bersama….
    cinta bukan berarti harus selalu berbagi……
    cinta bukan berarti harus memiliki…….

    cinta adalah memberi….
    memberi segalanya dalam bahagia…..

  7. Galang says:

    nih puisi kayaknya dah gak pantes gw baca

  8. hemas says:

    cnta ga ada kaitannya dg pnts ato ga pnts…
    tpi ingt za klu cnta ntu hakikat insan manusia utk saling mmlki
    klupun cnta tlah mmlih utk tdk brsma,
    shrsnya kamu dpt mngrti klu ntu bknlh sglnya bwt kamu
    krn msh ada lgi yg lbh brarti dripda dia
    dripda dia yg ga ngerti kamu n ga prnh tw ttg kamu
    shrsnya jg dia tw klu kamu mncntai dia
    tpi kebodohan dia sbg se”org yg ga bsa mengartikn sgl seswtunya dg ketelitian…..
    jadi buat kamu yang ngerasa ga pantas ngedapetin ato ngedeketin si dia
    sebenarnya bknlah krna kamu bener” ga pntas,
    tpi krna kebodohan yg dia mliki

  9. hemas says:

    puisnya udah bagus,n ng’rsap bgt d’hti….
    tunjukkin terus ya bakat kamu!!
    ^_+ !!!

  10. landak says:

    gueeeeeeeeee bangeeeeeeeeeeettt kalo bisa nangis udah nangis :D

  11. Galang says:

    Tertahan semuanya di hati,
    Kuingin kau selalu ada disampingku,
    Menemaniku dengan tawamu,
    Mengisi hidupku dengan senyummu,
    Menerangi hidupku dengan kehadiran,
    Memendam pahit hidup yang silih berganti….

  12. bima says:

    SAYANG
    kau bagaikan bunga mawar yang indah.
    seyummu bagaikan bintang bintang yang menghiasi malam malam
    cinta mu bagaikan api yang menyambar,
    kau begitu mempesona,dari matamu kau sanagat indah,tak ku bayang kan ku miliki wanita sperti dirimu,ku tak kan melepas mu hingga ajal menjemput ku,,,.
    I LOVE YOU

  13. ikram ppkn says:

    aku tidak akan mencintaimu sebelum kamu juga mencintaiku, dan cinta nga akan kutolak selagi hatiku menginginkanmu,
    tapi ketahuilah bahwa dalamnyta lautan lebih dalam lagi cintaku padamu,
    aku selalu berharab bahwa kamu yang akan datang dalam kehidupanku.

  14. Farizhi says:

    nyentuh bnget neh puisi… Hehe, jd trharu…. :D

Leave a Reply