Ikatan tanpa cinta


Puisi ini ditulis oleh pada
27 February 2007 dengan 31 Komentar
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (28 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading ... Loading ...

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method SimilarPosts::execute() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/post-plugin-library/common_functions.php on line 586

Strict Standards: Non-static method SimilarPosts::check_post_plugin_library() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/similar-posts/similar-posts.php on line 57

kuatkah ku menjalani ini??
kebersamaan kita memang indah, bahkan terasa sangat manis
kau teman berbagiku, kau tempat bersandarku
mendengarkan gelak tawaku, meredakan tangisanku,,,
menghangatkan tubuh dan jiwaku

Tapi, dalam tawa itu aku menjerit
dalam kehangatan dekapanmu ku menggigil
kau “teman” terbaikku, tapi bukan pemilik cintaku

Hatiku hanya untuknya
cinta inipun telah utuh menjadi miliknya
walau takkan pernah bersatu,,
karena aku tak mungkin memilikinya
dan tak akan pernah bisa memiliki seutuhnya

Puisi cinta dari : eny_manieztt

original source : wismacinta.com

Torehan puisi-puisi lainya :

    Cinta Adalah Realita by WebAdmin (5 comments)
    cinta itu teman teman itu cinta dalam cinta ada teman dalam teman ada cinta tak ada topeng tak ada p …

    selamat tinggal by WebAdmin (5 comments)
    ada rindu seperti dahulu walau semua telah berakhir apakah aku masih ada arti bagimu dan meski aku s …

    Cintaku Setulus Yang Kau Mau… by lembayung (2 comments)
    mungkin aku memang tak sempurna dimatamu….. pun tak bisa aku menjadi sempurna…. dan mungkin aku …

    Tak Sempurna by Adi Jovetic (3 comments)
    Pejamkan mata hatiku Heningkan perasaanku Hilangkan benih cintamu Yang pernah bersemi dihati Ku coba …

    Cinta sejati by WebAdmin (4 comments)
    Aku ingin lari dari keputusasaan ini lepas dari cengkeraman keraguan dan berusaha kuat dengan ketida …

    Mengejar Bidadari by Bradley Setiyadi (2 comments)
    Kalau kata Ari Lasso, kita takkan pernah berhenti mengejar matahari Aku pun juga begitu Tapi aku tak …

    lagu tangisan malam by muhammad iqbal siregar (0 comments)
    berdoalah untuknya, doakanlah dia yang telah pergi tinggalkanmu berikan bunga pada kuburnya, kenang …

    Kumenemukanmu by WebAdmin (1 comments)
    akhirnya kumenemukanmu ketika ragaku telah rapuh oleh waktu dalam pencarianmu saat waktu telah melet …

    Suara Hatiku by bugi santoso (3 comments)
    Didalam batas ruang dan waktu. Aku terbelenggu di dalam semu. Rintih hati yang terpendam didalam. Ta …

    geeks?? by andripr (0 comments)
    takdir seorang geeks hanya di temani lembutnya salju dan dinginnya malam hanya kepingan logika di al …

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: Cinta

Comments (31)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. yens says:

    beneerr…benerr….. gw banget deh. apa yang di ungkapkan sama banget dengan kenyataan hidupku… ku coba berpaling dan bahagia di dalam pelukan yang lain tetapi hatiku tetap tertuju padanya.

  2. Novi says:

    kyknya kita harus tau apa yg kita miliki sekarang…pernahkah terpikir sebelumnya perasaan ‘teman’ yg dekat itu…

  3. winnie says:

    Wah, kayaknya jadi… capeee deh! Mungkin baiknya kita lebih mensyukuri apa yang kita punya, jadi kita lebih menghargai semua apa yang kita miliki dan itu akan memunculkan rasa sayang. Pernah ngebayangin kalo “teman terbaik” itu pergi dan tak kembali?

  4. lhi_ya says:

    yach…jgn gtu dunk

  5. ArA_89 says:

    bersyukurlah dgn apa yg telah DIA erikan padamu..ingatlaha setiap pertemuan dan perpisahah adalah etentuanNYA..kita hanya merancang tapi DIA yg menentukan sealanya..mungkin ada hikmah disebalik setiap kejadian jadi terimalah dn hati terbuka..insyaallah anda akan menyayangi dan mencintainya sepertimana dia menyayangi dan mencintai anda..dan ingatlah dia dulu merupakan teman rapatmu dan suatu hari nanti dia juga merupakan kekasihmu..anda bertuah kerana mempunyai teman dan kekasih dalam hidup anda..bukalah pintu hati anda untuk menerimanya sebahagian dalam kehidupan anda.

  6. Tia_PoTTer says:

    wah…kok kisah kita bisa sama yah…ternyata di Indonesia lagi sindrom kali yah yang namanya ikatan tanpa cinta. dibilang rugi yah nggak lah krn kita memperoleh kasih sayang dari dia. tnang aja lagi, cinta itu bisa timbul karena kebersamaan kok, beri kasih sayang kamu yang tulus buat dia walaupun itu belum sepenuhnya bisa jadi cinta nantinya. fight3X….

  7. the_troble_men says:

    puisi yg sangat mudah di cernah namun, memiliki makna yg dalam.

    makna dari puisi ini, mungkin sering di rasakan oleh pasangan kekasih yg terpisah jauh, dengan kata lain, pacaran jarak jauh. dan itu lah yg aqu rasakan sekarang. tah sampai kapan??! tapi rasa kangen ini, sudah sangat berlebih.

    mungkin kah harus berpaling??!! dari sebuah cinta sejati itu.

  8. dyn_Dra says:

    sedih memang
    tapi kita hanya insan lemah yang hanya bisa bermimpi dan berharap
    semuanya tlah ditetapkan oleh-Nya….
    but….life must go on
    mungkin dibalik gunung yang tinggi
    atau di seberang samudra yang luas itu
    tlah tersedia suatu ruang yang akan jadi termpat pelaabuhan terakhir kita
    kita hanya bisa sabar dan selalu berdoa
    bahwa hanyalah Dia sang Pemilik Jagad……

  9. dyn_Dra says:

    aku merasa ada yang hilang
    tanpa tau apa yang sudah kutemukan
    aku merasa menemukan
    tanpa tau apa yang aku cari
    dan aku seperti masih mencari
    tanpa tau apa yang sudah hilang

    seseorang yang kita pikir adalah milik kita
    ternyata di bukan benar2 milik kita
    kita memiliki hatinya,cintanya,raganya dan tubuhnya’
    tapi kita tak kan pernah memiliki jalan hidupnya

    setiap orang memiliki ruang kosong dihatinya
    saat seseorang datang….dan kita berpikir bahwa dia mengisi ruang kosong itu
    tapi ternyata, dia hanya berdiri di depan pintu dan menyamarkan ruang kosong itu
    ruang kosong dihati kita akan tetap ada
    tanpa ada seseorang yang dapat mengisi kekosongan itu.

  10. ninda says:

    Rahasia malam tak pernah ungkap gempita rasa yang kudekap
    saat tak satupun kunang-kunang membisikkan padaku tentang jelaga yang berjibaku dengan waktu…
    rasakan mulia hati membuai khayal yang tak pernah tersentuh nyata…oh rasaku jangan tinggalkan sebuah kala yang bertarung membebaskanku dari jurang hancur mimpiku
    oh bintang bangkitkan asaku dengan sinarmu…karena aku mencintai anganku yang terbentang atas nama terang hatimu ^^

  11. roy says:

    sory yah kalo puisi loh itu gw kirim buat selingkuhan gw, karna ini tepat banget tuk di kirim ke dia dan puisi loh tuh kayanya pas banget di hati gw, gw dah punya jantung hati tuk selamanya insya Allah, tapi gw coba tuk melangkah dari kelain hati……..kayanya aga dikit berat banget, dan herannya gw gak bisa lupain dia

  12. Chaca says:

    susah juga klo udah mnyangkut prasaan..
    well, tetep aja lw salah..
    Pernh g sih lw pikirin prasaan TEMEN lw itu????gmn klo lw jd dya???
    Klo emang g ada rsa mending g usah berhubungan deh coz yg ada mah lw tuh cuma nyakitin diri lw sendiri terlebih-lebih nyakitin dya…
    apa lw bhgia dgn hbungan lw yg skrng ini???lw tuh cm akan ngebuat diri lw slalu ngerasa bersalah…
    dan sadar ga sih lw klo hbungan lw tuh g sehat???krn dlm hbungan lw tuh terlalu bnyk dusta dan kemunafikan???

  13. rika manies says:

    gw…..bnget,memeng sich mencitai se2orang it gak mudah,bgitu jga melupakanya….!! gW sndiri walau mencintai dirinya entah jauh disana,bahkan w gak tau sipa dia? namun dengan kata2 yang indah,dan perhatianya membuat hri lebih istimewa…….!

  14. boim says:

    aku jga sama

  15. pHie says:

    it’s all about feeling honey….
    ga prnh Qta bisa men’dikte’ (cie elah…) yang namanya prasaan…
    tak pernah bisa ditolak meski mungkin bisa disangkal…
    love is about feeling…
    can’t be rejected
    hehe…
    btw, puisinya kok gw banget yapz…
    cuma bedanya semua nya ga bs gw raih, terlalu sulit
    prasaan dy teralu abstrak
    tak pernah bisa ku mengerti
    apalagi kupahami…
    whaha…(menertawakan kepedihan bow…)
    so?!

  16. Galang says:

    Mestinya kamu bersyukur soalnya terkadang “teman terbaik” itu lebih dekat dari pacar, keaksih, do’i ato apalah namanya.
    Coba aja pasti kalo orang ada masalah ama pacar pasti larinya ke temen ato sahabat.
    Dan Jadi “temen terbaik” ato sahabat gak ada yang namanya PUTUS.
    Dan kalo emang itu yang terjadi pasti kalo dia putus ama pacar dan kamu gak ada pasti dia lebih merasa kehilangan kamu daripada ama pacarnya itu.

    iYa kan!!

    Jadi terus aja yang kamu perlukan hanya kesabaran sampe dia tersadar dan akan nerima kamu walau tanpa “STATUS” kalo km itu pacarnya soalnya cinta tidak harus memiliki!!.

    Jadi,
    cobalah tuk bertahan
    semoga dia berubah
    semoga dia tersadar
    dan semoga dia kan mengahampirimu
    tapi semoga semua tidak terlambat!.

  17. iMaH says:

    saat Q setuju dengan ikatan itu…..
    yg Q pikir hanya simple…..
    mencoba membahagiakan nA dengan cara dan kemampuan Q…
    walau Q tau nie hanya semu dan sesaat….
    tapi paling ga,, Q pernah beri kenangan indah dalam hidup nA…..

  18. poerwadi says:

    kehidupan ada jalan
    cari jalan tak hanya lihat peta
    tanya juga peta suara
    maka jalan pasti terlihat

  19. tha_ta says:

    eemmm……..
    saat ni aq gi bingung…
    aq jalani hub.tanpa cinta………
    ingin ku lepas dia
    tapi ku takut kesepian karna
    kehilangan tempatku bersandar lepaskan sedih duka dan tawa…
    ap sangat menyayanginya pi aq tidak pernah sedikitpun mencintainya….
    aq ingin pergi meninggalkannya,pi aku ga tega liat dia sedih n terluka…….

  20. wakakak says:

    g prlu ad yg dtakutkn tah_ta
    prcya dch, qt pazti dpt yg lbh baek
    ktk Qt sdih, prcyalh… pntu kbhagiaan laenx alkn trbuka bwt Qt nmun seringkali Qt trpaku pd kbahagiaan i2 j, jd … spt itu dch yg km rasa.
    cakiet bgt!

  21. agus says:

    kadang aq slalu berpikir! apakah bisa,teman menjadi seorang kekasih?
    aq prnah mengalami saat menyatakn cinta ma sahabat dekatku slama 5 thn,ttpi setelah tu dia pergi jauh! krna dia ga mau nyakitin aq

  22. ndra says:

    wah wah wah wah .. cinta muluuu nieee…

  23. Pertapa says:

    Cinta…
    datang dan pergi tanpa bicara
    memberi bahagia dan duka

    Cinta tidak perlu memilih…..
    pada siapa dia kan berada…..

  24. MinonMinna says:

    Haruskah aku bertanya lagi, ini cinta atau permainan suka sesaat?
    Mungkinkah aku mampu meninggalkan, ikatan tanpa nama ini, meski mencintai dan dicinta. Aku masih punya rasa, dan tahu aku tak ada hubungan denganmu.
    tetapi mengapa kau memegang tangan ini, meski kau dan aku tahu bahwa kita ini terikat dalam cinta tak bernama.

  25. masri says:

    dasar manusia bodoh!!!! lo nipu dirimu sendiri. kalau gak ada rasa cinta ngapain sama dia, mendingan lo sama gua aja he….he…he. sorry becanda jangan dimasuki kehati ya non. makanya pikir-pikir dulu, kalau dah beginikan jadi berabe urusannya.

  26. nhoer says:

    sedih kecewa dan memalukan ketika cow itu memilih dirinya

  27. nhoer says:

    curhatan aku yang tadi belom selesai hatiku emang menjerit kesakitan kalo liat cow itu jalan bersama pacarnya,cow itu bernama dheaz,hubungan kami emang lebih mesra dibandingin sama pacarnya,tapi hatiku berteriak kesakitan ketika akhirnya cow itu malah memilih tuk bersama pacarnya yang dulu,duch begonya aku udah tertipu ama cow bejad+bangsat seperti dheaz anjixxxxxxxxx,,aku benci ama cow ganteng yang ngasih harapan lebih,kesel banget,aku enggak rela cow itu milih dirinya karna menurut aku aku lebih pantes ama dy,tp ap blh bwt klo emang jodohnya bersama cew itu okey aku akan ngalah…….bangsaaat………astagfirullah hah ya allah aku tuh cape bgt

  28. ik says:

    heemmmm….

    i’ve just feel like that 2days ago…..

    hhmmm…

  29. ifa_yupz says:

    Karna Cinta Tak Harus Memiliki….^_^

  30. dhika says:

    gokil cuy,,,, rasanya hati gw udah kena pukulan blow job… tapi tragis banget yaaaa….

  31. aku jga ngalamin hal kya kmu jdi g usah bersedih bkan hnya kmu yng seprti itu,,cblah untuk ttp brsabar…hadapi semua dgan senyuman…segala sesutau jika dihadapi dengan cinta dan ksi syang prcayalah btu krs pun akan lunak dan hancur…

Leave a Reply