masih menantikanmu


Puisi ini ditulis oleh pada
10 January 2007 dengan 7 Komentar
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 3.75 out of 5)
Loading ... Loading ...

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method SimilarPosts::execute() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/post-plugin-library/common_functions.php on line 586

Strict Standards: Non-static method SimilarPosts::check_post_plugin_library() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/similar-posts/similar-posts.php on line 57

selama ku masih bernafas, hingga mataku tertutup untuk selamanya
kan ku tunggu dirimu di tempat yang sama ketika kau menemukan aku
karena rasa cintaku tlah terukir abadi di hatiku untuk dirimu

dan bila engkau tak ingin menemuiku kembali , akan kutunggu dirimu hingga ajal menjemputku
dan haruskah kau membiarkanku mati saat menantikanmu?

janganlah jadikan aku sebagai kenanganmu
janganlah ketulusanku kau abaikan
karena cintaku takkan pernah padam

kan kunantikan engkau hingga
di manapun engkau berada aku akan tetap menunggumu
menantikan senyummu dan menyambut ciumanmu
menantikan pelukmu hingga waktu akan membanamkan kita dalam lamunan

puisi cinta atau blog ini dibuat oleh ridwan

Torehan puisi-puisi lainya :

    selamat tinggal by WebAdmin (5 comments)
    ada rindu seperti dahulu walau semua telah berakhir apakah aku masih ada arti bagimu dan meski aku s …

    untuk penyair yang khilaf by puisi.indonezia.net (0 comments)
    tak sadarkah engkau? tulang tulangmu semakin rapuh, dinding kulitmu mulai mengkerut, serta pikiranmu …

    cinta tulus by puisi.indonezia.net (6 comments)
    tulus mencintaimu tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta dan kasih sayan …

    tulus mencintaimu by puisi.indonezia.net (2 comments)
    tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta dan kasih sayangku terhadapmu tia …

    Penunggu sejati by kobet_jc (0 comments)
    Sebuah halangan untuk kau tak bisa datang Kau mungkin tidak ingin datang mungkin kau takkan pernah d …

    Aku Masih Disini by fidelicious (1 comments)
    bila tidak dihapus jejak, suaramu membisik di telinga merajut mimpi yang pernah kita cari bawa haru …

    terindah darimu kasih… by WebAdmin (16 comments)
    seribu hal terindah darimu kasih, membuatku mampu bertahan dengan sikapmu.. terus kukatakan berulang …

    Aku… Akan menunggumu… by onnyfp (6 comments)
    Ingin ku segera memelukmu… Membawamu tuk iringi langkahku… Namun tak berhak aku… Dan takkan ku …

    perjuangan [ request dari : 0813702562] by WebAdmin (5 comments)
    berlalu,…….. seperti air menuju samudra… begitu pedih, dan terluka diriku… ah cinta… kau t …

    SALAHKU KAH ? by WebAdmin (4 comments)
    apakah aku terlalu cepat datang menghampirimu untuk mengatakan betapa aku menyayangimu apakah aku te …

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: Cinta

Comments (7)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. Dharm says:

    hay bro….
    enak banget tuh puisi loe…
    gw banget tuh puisi loe and sangat menyentuh hati gw….!!
    gw anak Indonesia…
    pokok nya enak banget tuh kata2 nya…
    met sukses aj yah ….
    klo ad yang laen kirim lewat mail gw yah gw tunggu…
    met kenal yach….

  2. tin2 says:

    puisinya q banget tau,,,q pun mencinta ssorang tp tak tau pa kh q jodoh,,,yg mpe detik ni sayangku lom ilang,,,bayangnya sll hadir dlm kesendirianku, mski perasaanku tak seindah dulu, hanya takdir TUhan yg nyatuin kami.4U maXimus Sarifin-FloresBoy-Taurus30ApriL82

  3. sam says:

    mungkin boleh di bilang peristiwa kamu sama persis dgn aku. tapi kadang aku pun juga ber pikir, hidup tdk hanya sebatas ini, bukankah masih ada peristiwa yang harus kita ukir…? dan kita juga harus berpikir, bahwa segala sesuatu yang udah tidak bisa lagi mendukung perkembangan kita, kita harus segera meninggalkannya. meskipun hal seperti ini juga tidak mudah.tapi…. ENTAHLAH…………… sukses untuk kamu.

  4. sam says:

    kalaupun saya boleh ber kata2….ibaratnya.” Hari ini, hujan disertai petir dan badai,tapi bukankah besok langit akan kembali cerah.?” jadi, kita yang optimis aja dalam menjalani hidup.tx.. and salam kenal aja.

  5. ade gunawan says:

    puisi km nyentuh banget…….. kena bngt ma hati org2 yang bacca nya,,,,,,….,gw gak tau mo ngomong apa lagi,tapi gw pernah ngalami kayak lo…….,nth ngapa ada orang lain yang gw knl dan dia bantuin gw untuk tetap berjalan…. dia bilang masih bnayak mimpi yang belum ter wujud, jadi dak usah dipikirin,tetaplah jalani hidup ni dgn apa adanya…………MAJU TERUS BRO

  6. maryo says:

    bravo

  7. lia says:

    duh…nyentuh bngt puisinya,aq blm prnh ngrasain kyk gt,tp aq dah prnh ngerasain gmn g enkny dtnggu,aplg bwt orng yg ngguin kta.smngt ok

Leave a Reply