selamat tinggal


Puisi ini ditulis oleh pada
6 November 2006 dengan 5 Komentar
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (12 votes, average: 4.58 out of 5)
Loading ... Loading ...

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method SimilarPosts::execute() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/post-plugin-library/common_functions.php on line 586

Strict Standards: Non-static method SimilarPosts::check_post_plugin_library() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/similar-posts/similar-posts.php on line 57

ada rindu seperti dahulu
walau semua telah berakhir
apakah aku masih ada arti bagimu
dan meski aku sadari jika engkau tercipta bukanlah untukku
aku takkan pernah sanggup untuk lupakan dirimu
banyak kata cinta yang belum ku ungkapkan padamu, namun engkau sudah meninggalkanku

dan kini aku telah mati setelah mengeluk-elukanmu di seluruh hidupku
serta mengangungkan dirimu sebagai dewi yeng terindah di dunia jagat semesta ini

rasa kantuk telah memeluk jiwaku
aku telah padam ketika kau membawa cintaku
dan mencampakkan diriku jauh darimu
aku telah meninggalkan singgasana dunia untuk mengejarmu
dan aku telah meninggalkan takutku pada kematian demi menjagamu

dan kini aku telah binasa
pergilah
aku merelakan kepergianmu bersama cintaku
maafkan jika diriku tak mampu membuatmu bahagia

oleh ridwan
www.puisi.co.nr

Torehan puisi-puisi lainya :

    masih menantikanmu by WebAdmin (7 comments)
    selama ku masih bernafas, hingga mataku tertutup untuk selamanya kan ku tunggu dirimu di tempat yang …

    Kumenemukanmu by WebAdmin (1 comments)
    akhirnya kumenemukanmu ketika ragaku telah rapuh oleh waktu dalam pencarianmu saat waktu telah melet …

    perjuangan [ request dari : 0813702562] by WebAdmin (5 comments)
    berlalu,…….. seperti air menuju samudra… begitu pedih, dan terluka diriku… ah cinta… kau t …

    Selamat Tinggal by WebAdmin (0 comments)
    Tepatnya kini, aku seperti mengharap mati bukankah memang hidup memang untuk mati? bukankah yang dib …

    Maafkan Aku Cinta… by lembayung (0 comments)
    betapa ingin kukatakan bahwa aku masih sangat sayang padamu betapa ingin jua kukatakan dengan lantan …

    Dirimu…. by Pencinta_Sejati (2 comments)
    Hadirya dirimu memberikan suatu yang baru Kau begitu mampu menenangkan risau dalam hatiku Kau begitu …

    tulus mencintaimu by puisi.indonezia.net (2 comments)
    tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta dan kasih sayangku terhadapmu tia …

    aku juga mencintaimu.. by WebAdmin (2 comments)
    aku bukanlah para pemuja-pemuja wanita seperti mereka, yang kan mengagung agungkan kecantikanmu dari …

    terindah darimu kasih… by WebAdmin (16 comments)
    seribu hal terindah darimu kasih, membuatku mampu bertahan dengan sikapmu.. terus kukatakan berulang …

    Ketulusan Cinta by alimcihui (0 comments)
    Jika ketakutan itu ada dialah makhluk yang membuatku lemah Jika keberanian itu ada dialah makhluk ya …

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: Cinta

Comments (5)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. oktari d.y says:

    boleh.
    puisinya bagos2 klo boleh tambahin lagi dong
    kalo bisa jangan yang terkenal aja
    yang lokal2 juga!

  2. lhi_ya says:

    duh…nyentuh bngt puisinya,aq blm prnh ngrasain kyk gt,tp aq dah prnh ngerasain gmn g enkny dtnggu,aplg bwt orng yg ngguin kta.smngt ok

  3. Diar_goth says:

    puisi yang indah dan menyayat hati,
    aq jd ingin baca puisinya trus tapi aq gak kuat pengen nagis
    ridwan kau benar – benar hebat salam kenal driku..

    Kren gw publikasiin ya ke mantan2 gw ah… he he he he
    Becanda denk!!!

  4. Andi Putra says:

    Puisix bener2 bs mewkili jiwa2 yg sdg nglmi hal sprti itu,…..
    I hope moga bisa ambil hikmah dri puisi n yg terpenting website ini…
    berikn ilmu yg ada sdkt u/ ku…. Tq

  5. lury says:

    bgus nichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Leave a Reply