terindah darimu kasih…


Puisi ini ditulis oleh pada
27 July 2006 dengan 16 Komentar
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 3.63 out of 5)
Loading ... Loading ...

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method SimilarPosts::execute() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/post-plugin-library/common_functions.php on line 586

Strict Standards: Non-static method SimilarPosts::check_post_plugin_library() should not be called statically in /home/puisi/public_html/wp-content/plugins/similar-posts/similar-posts.php on line 57

seribu hal terindah darimu kasih, membuatku mampu bertahan dengan sikapmu..
terus kukatakan berulang kal untukmu, hanya engkau yang kumiliki…

tidakkah cukup dengan semua penderitaanku oleh sikapmu?
Inilah Dunia kita, biarkan mereka berkata, kita tak pernah perduli..
hanya engkau milikku, takkan perna ada yang lain..

seandainya takdir menginginkan kesengsaraanku, berikanlah
aku takkan meninggalkanmu….

senyummu bagai udara tanpa sosok, begitu tenang dan membuatku bertahan hidup..
tanpamu sedetikpun jiwaku tak tentram…

saat malam tiba, kubiarkan jiwaku terbang hanya untuk mencium keningmu dan berkata “selamat malam kasih”

di mimpi mimpikupun ada dirimu yanbg terus menari? tiada henti untukku..
engkau bagai bidadari awan, membuatku bagai seorang pria yang sangat? bahagia..
beruntung kutemukan dirimu yang teramat tulus menyayangiku..

tak perlu kau ragu untukku…
aku teramat mencintaimu….

Just For NURI – Ilove u

take from : http://lovepoem.blogdrive.com/

Torehan puisi-puisi lainya :

    cinta tulus by puisi.indonezia.net (6 comments)
    tulus mencintaimu tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta dan kasih sayan …

    tulus mencintaimu by puisi.indonezia.net (2 comments)
    tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta dan kasih sayangku terhadapmu tia …

    saat kita berdua nanti.. by WebAdmin (1 comments)
    belai aku… saat teduh mataku meredup di sandaranmu.. sentuhlah keningku dengan ciuman indahmu.. — …

    Rindumu Sesaat by derry (11 comments)
    Kebisuan ini menjadi naif seraya pasrah seperti alang.. kurasakan bidadari hati yang kelabu, menahan …

    senyum.. by Clare (0 comments)
    Senyum… Senyum bagai air di pegunungan.. Senyum bagai air pelepas dahaga.. Senyum bagai kerinduan …

    Mengejar Bidadari by Bradley Setiyadi (2 comments)
    Kalau kata Ari Lasso, kita takkan pernah berhenti mengejar matahari Aku pun juga begitu Tapi aku tak …

    penyesalan by puisi.indonezia.net (0 comments)
    mungkin engkau merasa bahwa aku adalah manusia paling bahagia di dunia ini, yang merasakan banyak ci …

    Antara Aku dan Kau by WebAdmin (3 comments)
    bukankah perkenalan ini adalah sebatas basa basi? tatkala aku telah mengenal dirimu sebelumnya..namu …

    Maafkan Aku by WebAdmin (7 comments)
    Maafkan aku Kegundahanku coba menghantuiku.. Kerisauanku.. Coba tuk lupakanmu? Maafkan aku yang memb …

    Separuh Jiwaku Pergi… by lembayung (0 comments)
    malam kian larut dan bahkan hampir dini namun mataku masih juga tak mau terlelap panas bukan menahan …

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Category: Cinta

Comments (16)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. wijaya69ok says:

    puisimu begitu indah i like this

  2. ARDY says:

    PUISI KAMU BAGUS BANGET KATA2 KAMU SANGAT TERPILIH,AKU SEBENARNYA PENGEN BELAJAR DARI ORANG2 KAYAK KAMU YANG UDAH HANDAK BIKIN PUISI

  3. webAdmin says:

    maaf yah teman,

    ini bukan puisi aku, aku malahan tidak bisa bikin puisi, tapi aku suka puisi, makanya aku ngambil punya orang buat di publis situs ini, jadi ini puisi bukan karya aku :)

  4. yus says:

    moga2 dirimu lebih berjaya dalam puisi ya

  5. oci says:

    puisimu baguuuuuuuuuuus, saya suka. eh kalo bisa tiap kali kami ada ide untuk nulis, kirim langsung ke emaiku dong. upssss hampir lupa…salam kenal dari ku.

  6. webAdmin says:

    iyah salam kenal juga :)

  7. a king says:

    memetik buah di kebun, tak semudah kita melihat dengan mata ini
    para petani memanennya, tak seindah kata yng tertumpah di selembar
    kertas putih…..
    tertuang dengan lembut di sana, dari curahan hati yng dalam…
    upsss…. puisimu indah kawan …. sukar di ungkapkan dengan kata2…
    lam nal dariku … sukses untukmu….

  8. widia says:

    memang bagus sih, puisimu. bahagia ya wanita yang dimengerti

  9. Ling Ling says:

    TOP Bangeeeeuuuddd….

  10. lia says:

    hai tman lam knalya !!!!!
    puisi kamu bagusbanget!!!
    ak mau tanya kalo puisi ini bkan buatan kamu jadi ini buatan syapa dong??????plissss tlong jawab yang jujurya!!!

  11. webAdmin says:

    halo lam kenal juga :)

    Pusi ini bikinan mas ridwan(http://www.puisi.co.nr), aku juga suka puisi ini, makanya aku kopiin di web ini :)

  12. markuz says:

    bro,,,bukannya mencela ya dari pusimu,,,mngkin alangkah baiknya, aku hanya kasih masukan aja,,,
    di alinea ke2 bait ke 3,,disitu tertulis “hanya engkau milikku”,,,
    mgnkn ada yg lebih pantas memiliki kita, kita sadari bahwasanya TUHAN lah yg lebih berhak miliki kita, tanpa terkecuali,,,klopn mungkin itu sebagai bahasa yg lebih berarti, terkadang kita harus sadar klo kita hanyalah kecil, dengan kita ingin “memiliki kita ingin memiliki/ menggenggam,,,mungkin alangkah baiknay kita bisa menjadi bagian dari hidupnya tanpa harus ada memiliki,,,,
    tapi salut deh ,,,keren kok bahasanya

    lam knal ya dariku

  13. alfian nur jayanto says:

    puisinya bagus n keren abiz. kasih tahu dong gimana cara bikin puisi yang bagus?

  14. hanif says:

    Sumpah, puisinya romantis banget… Aq aza yg sering bikin puisi buat kekasih sejatiku belum bisa nandingin puisi kamu! ^_^

  15. ridwans says:

    halo selamt siang all
    saya ridwan dengan nama alias penyair_kesepian
    semua puisi saya di :
    http://lovepoem.blogdrive.com
    atau http://www.mataram.blogdrive.com atau di http://puisi.co.nr
    telah saya pindahkan ke
    http://puisi.indonezia.net
    mampir yah
    jika anda ada pertanyaan hub aja emailku : penyair@gmail.com :)
    buat mas admin terimakasih yah dahmasukkan puisi aku

Leave a Reply